counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Lionel Messi: Barcelona Bukan Klub Terakhirku

CELEBESONLINE (Makassar): Penyerang klub sepakbola Barcelona menegaskan, Barcelona mungkin bukan jadi klub terakhir baginya. Messi sudah punya angan-angan akan menghabiskan karir sepakbolanya justru di Argentina dan bukan di Spanyol.

“Saya sudah punya rencana pendek, menengah, dan panjang. Saya tidak tahu kapan, tapi akan ada saatnya saya harus kembali ke Argentina dan mengakhiri karir sepakbolaku di sana. Jika saat itu tiba, saya jelas akan buat keputusan,” kata Messi yang sudah lima kali meraih penghargaan Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia.

Barcelona menegaskan akan tetap mempertahankan Lionel Messi selama mungkin. Barcelona yakin Lionel Messi akan mengahiri karirnya di Barcelona. Apalagi Lionel Messi sudah bergabung di Barcelona sejak tahun 2001.

Satu angan-angan yang belum kesampaian yakni membawa Argentina sebagai juara Piala Dunia. Argentina gagal melaju ke babak final Piala Dunia 2014 setelah kalah dari Jerman pada menit-menit akhir. Sejauh ini Messi belum secemerlang Gabriel Batistuta yang sudah mengoleksi 57 gol di tim nasional. Lionel Messi hanya mencetak 49 gol bersama tim nasional. Namun Messi tak peduli soal itu.

“Saya tidak memikirkan rekor. Bukan rekor yang membuat tim menang,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics