counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Musyawarah Wilayah PAN Sulsel Kembali Ditunda

CELEBESONLINE (Makassar): Jadwal pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan kembali mundur jadwalnya. Ini bukan kali pertama terjadi. Bahkan DPW PAN Sulsel sudah menjadwalkan pelaksanaan muswil ini sejak September 2015.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan sampai saat ini masih menunggu jadwal pasti pelaksanaan musyawarah wilayah (Muswil) PAN Sulsel. Ketua Panitia Muswil PAN Sulsel Jamaluddin Jafar mengungkapkan, pihaknya sudah kembali melakukan koordinasi dengan pengurus DPP PAN terkait jadwal muswil PAN Sulsel. “Kami menawarkan kembali ke Dewan Pimpinan Pusat PAN agar muswil bisa dilaksanakan pada 27 Maret pekan depan. Panitia sudah meminta kesediaan Ketua DPP PAN agar bisa hadir,” kata Jamaluddin kepada CELEBES TV.

Menurut Jamaluddin Jafar, pada Musyawarah Wilayah PAN Sulsel mekanisme pemilihan Ketua DPW PAN akan dilaksanakan dengan terlebih dahulu memilih empat nama susunan formatur dari 26 nama yang telah terdaftar sebagai calon Ketua DPW PAN Sulsel.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics