counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Akbar Faizal Sebut Luthfi Andi Mutty Tidak Level

CELEBESONLINE (Makassar): Pertengkaran antara dua anggota Fraksi Nasional Demokrat DPR RI, Akbar Faizal dan Luthfi Andi Mutty, ternyata berlanjut melalui telepon setelah keduanya bersitegang di Ya Kun Kaya, lantai dasar Plaza Indonesia, Jakarta, kemarin. Keduanya saling menuding melalui aplikasi percakapan.

Sumber CELEBESONLINE mengambarkan pertengkaran ini dengan nada bercanda, “Pertengkaran yang memakan kuota data internet”. Luthfi melalui aplikasi telepon sempat mengajak Akbar untuk kembali bertemu, namun Akbar membalas dengan keras. “Tidak level. Saya bereskan dulu kau di partai baru saya hadapi secara pribadi,” Akbar membalas.

Pertengkaran terjadi ketika Akbar Faizal bertemu dengan sejumlah orang Makassar yang bekerja di Jakarta. Beberapa di antaranya yakni Tomi Lebang (mantan wartawan Majalah Tempo), Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah, dan Chief Editor LionMagz Makhfudz Sappe.

Saat mereka asyik bercakap, Luthfi datang bersama rekan-rekannya dan duduk di meja seberang. Posisi duduk Akbar membelakangi Luthfi. Luthfi kemudian mengeluarkan “kata-kata khas” yang membuat Akbar marah. Akbar pun hendak berdiri namun cepat dicegah oleh Husain Abdullah.

Khawatir keduanya terlibat adu jotos, Tomi Lebang kemudian menarik Akbar Faizal pergi meninggalkan kafe itu. Makhfudz pun menyusul setelah mendapat telepon dari Tomi bahwa ia tadi lupa membawa tasnya yang tertinggal di meja.

Belum ada penjelasan resmi mengenai penyebab dua orang bakal calon Gubernur Sulsel berikutnya itu bertengkar. Berbagai dugaan pun muncul. Selain karena keduanya merupakan bakal calon gubernur, persoalan partai yang melibatkan mereka juga disebut-sebut sebagai pemicu. Luthfi merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Sulsel.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics