counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kacamata Gerhana Matahari Laris Manis

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Masyarakat Makassar antusias untuk menyaksikan Gerhana Matahari yang akan terjadi pada 9 Maret pagi nanti. Antusias itu berdampak pada tingginya pemesanan kacamata Gerhana Matahari di TB Gramedia.

Seperti terlihat di salah satu toko di pusat perbelanjaan, Kamis (3/3/32016). Alhasil, pihak toko dalam waktu singkat kehabisan stok kacamata yang dapat melindungi mata dari radiasi Gerhana Matahari.

“Kacamata yang dipesan beberapa pekan lalu sebanyak 300 buah habis terjual dalam waktu dua pekan,” kata Supervisor Gramedia MaRI Makassar, Husain Umar.

Husain mengatakan, Kacamata tersebut merupakan barang khusus yang dijual oleh pihak Gramedia pusat dan disebar ke beberapa kota yang terlintasi Gerhana Matahari. Kacamata yang dijual seharga Rp 35 ribu ini diminati tak hanya dari dalam Kota Makassar saja, banyak juga masyarakat dari luar Makassar.

Meski stok kaca mata telah habis dan belum memiliki rencana penambahan stok, pihak Gramedia masih melayani pemesanan kacamata yang akan tiba pada beberapa hari kedepan. Salah satu masyarakat bahkan memesan 130 buah kacamata Gerhana Matahari.(*)

Related posts

CELEBESONLINE