counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

TNI-Polri Gelar Apel Siaga Untuk Pengamanan Kedatangan JK

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Aparat pengamanan TNI dan Polri mengikuti apel gelar pasukan pengamanan VVIP dalang rangka kunjungan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (3/3/32016) pagi. Ribuan petugas keamanan yang akan diturunkan untuk melakukan penjagaan, termasuk penjagaan di objek utama pelaksanaan kegiatan yang akan dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla pada 5 Maret nanti.

Dalam pengamanan ini, Kodam VII Wirabuana menyiagakan sekira 2.000 lebih pasukan pengamanan untuk menjaga sejumlah objek vital, termasuk di objek utama pelaksanaan kegiatan yang akan dihadiri wapres bersama ribuan masyarakat yaitu di Celebes Convention Center (CCC).

Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, menjelaskan bahwa untuk di CCC, pihaknya melakukan pengamanan khusus. “Karena kegiatan tersebut akan dihadiri sekitar 12 ribu masyarakat dan langsung bertatap muka dengan Wapres JK,” katanya.

Untuk itu, Brigjen Supartodi mengajak seluruh masyarakat Makassar untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. “Kita harapkan, kunjungan Wapres JK di Makassar dan sekaligus pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan lancar,” tambahnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE