counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

JK: Dumba-Dumba Film Bagus Tapi Kurang di Detail

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla memuji film Dumba-Dumba yang merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Bombe. Menurut Jusuf Kalla, film lokal buatan anak Sulawesi Selatan tersebut perlu dihargai karena sangat mengedepankan kreativitas.

Jusuf Kalla menyatakan hal itu usai menonton film Dumba-Dumba di Mal Ratu Indah, Jumat (04/03/2016) malam. Jusuf Kalla datang bersama istri dan anaknya, Imelda Kalla. Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal turut menemani Jusuf Kalla menyaksikan film itu bersama pemeran film Dumba-Dumba dan warga Kota Makassar.

Setelah melihat film tersebut, Jusuf Kalla memberi masukan mengenai film itu. Jusuf Kalla melihat ada beberapa detail dari film itu yang tidak tergarap dengan teliti. Sutradara rupanya kurang jeli memperhatikan penampakan bayangan awak film yang sedang syuting. Bayangan dari sinar matahari itu tampak beberapa adegan, terutama saat anak-anak keluar dari sekolah.

Juru Bicara Wakil Presiden M Jusuf Kalla, Husain Abdullah, juga memuji film tersebut. Husain ikut membawa empat anaknya untuk ikut menonton film Dumba-Dumba. Daiyan Husain, si bungsu, malah sempat berfoto bersama dengan Jusuf Kalla sebelum pemutaran film. Daiyan pemeran film tersebut.

“Daiyan titip pesan ke saya untuk disampaikan ke produser. Daiyan bilang dia bersedia tampil di film Bombe 3, sepanjang dia aktor utama dan kontraknya sudah jelas. Seolah-olah Daiyan itu aktor profesional padahal dia masih SD,” kata Husain.(*)

Related posts

CELEBESONLINE