counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kawai Music Ingin Ciptakan Pemusik Handal dari Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kawai Musik and Art School Indonesia merambah Makassar dengan resmi membuka cabang di jalan Bau Mangga 1 pada Desember 2015 lalu. Sekolah pimpinan Sujono Wijaya ini teah mendapat kepercayaan dari 3 buah lembaga pendidikan ternama yaitu Trinity, Rockschool London, dan Kawai Music.

Kawai Music menerapkan kurikulum kepada siswa didik di Makassar untukmembina masyarakat makin mencintai musik. Kawai musik juga ingin melahirkan pemusik-pemusik handal yang berkarakter dari Makassar.

“Melalui musik, Kawai berusaha menemukan kepribadian (personality) yang unik dari setiap orang. Dan dari sikap saling menghargai kepribadian setiap orang maka akan menciptakan kegembiraan dan harmonisasi (harmony) dengan orang lain (masyarakat) serta keselarasan dengan jiwanya,” kata Sujono.

“Kami ingin menolong mereka yang belum bisa bermain musik, kemudian memperdalam dan memperlengkapi semua pemusik dari Makassar. Kami juga akan mendidik generasi baru pemusik-pemusik yang berkarakter,” kata Sujono Wijaya.

Sujono mengatakan bahwa saat ini Kawai Musik sydah membina 200 siswa. Kiji, Kawai Music and Art School Makassar membuka kelas untuk usia sekolah dasar (SD).

Adapun instrumen yang di ajarkan di Music & Art School of Indonesia-Makassar adalah adalah Drum (5 tahun ke atas), Gitar (7 tahun ke atas), Vocal ( 5 tahun ke atas ), Piano course (4 tahun ke atas), Biola ( 6 tahun ke atas) Private, Keyboard (4 tahun ke atas), dan basic course 3 -4 tahun. Pertemuan digelar 4 kali dalam sebulan, dimana setiap pertemuan dilakukan selama 30 menit.(*)

Related posts

CELEBESONLINE