counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Lawan Maesa, PSM Makassar Menang Telak

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar berhasil menang 3-0 atas tim lokal Sulsel, Maesa, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (05/03/2016). PSM Makassar dalam seluruh perjalanan pertandingan, terlalu kuat bagi lawannya.

Sejak menit awal pertandingan, PSM Makassar langsung menyerang ke jantung pertahanan tim Maesa. Beberapa kali Syamsul Haeruddin dan kawan-kawan merepotkan pertahanan Maesa sehingga pemain Maesa dua kali melakukan pelanggaran di luar kotak penalti yang berbuah petaka. Syamsul berhasil menuntaskan tugas itu dengan dua kali tendangan bebas yang berbuah dua gol. Skor 2-0 bertahan hingga selesai babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain. Maesa yang tertinggal dua gol berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan namun lagi-lagi justru gawang Maesa kembali kebobolan lewat penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga yang berhasil mengecoh penjaga gawang Maesa dari tendangan luar kotak penalt.

Pelatih PSM Makassar Luciano menilai pemain masih perlu berbenah. Pemain belum memperlihatkan ciri khas PSM Makassar yang bermain keras. “Masih banyak pemain yang cepat kehilangan bola,” kata Luciano Leandro.(*)

Related posts

CELEBESONLINE