counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ical dan Uceng Kembali Bertemu

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan Juru Bicara Wapres Husain Abdullah yang disebut-sebut bakal meramaikan pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018, kembali bertemu Syamsu Rizal atau Deng Ical dan Husain Abdullah alias Uceng bertemu pada peresmian Rumah Makan Lorongta di Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (06/03/2016) siang.

“Saya diundang ke rumah makan itu. Ternyata di sana sudah ada Deng Ical,” kata Husain kepada CELEBESONLINE.

Ini pertemuan mereka yang kedua dalam empat hari terakhir. Mereka bertemu secara tidak sengaja pada Jumat (04/03/2016) malam. Saat itu keduanya mendampingi Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla menonton film Dumba-Dumba di Mal Ratu Indah.

“Kami ketawa-ketawa saja sehabis makan karena di sini banyak teman,” kata Husain mengenai pertemuan itu.

Selama berada di Makassar, Husain memanfaatkan waktu di sela-sela tugasnya dengan mencari makanan enak. Bersama seorang rekannya, Uceng menyantap sate dan songkolo di Jalan Gunung Merapi, Kamis malam. Uceng dan rekannya kemudian mencoba barobbo dan kapurung di Jalan Kasuari, Jumat sore. Husain bersama Hasan, mantan wartawan televisi yang beralih profesi sebagai pengusaha.

“Hasan ini orang pertama yang populerkan Songkolo Timbang, Antang, ke media. Lincah dan petarung. Satu sirip saja kecerdasannya bertambah, dia sudah bisa saingi Pak Aksa Mahmud, ” kata Husain. Namun, saat ke Rumah Makan Lorongta, Hasan sedang di luar kota.(*)

Related posts

CELEBESONLINE