counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Airlangga Hartanto: Keputusan MA Tidak Mengubah Jadwal Munaslub Golkar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto memastikan Aburizal Bakrie akan tetap menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar meski Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Agung Laksono. “Munaslub tetap pada jadwal yakni 27 Mei 2016,” kata Airlangga di Kota Makassar.

Airlangga berada di Kota Makassar untuk bertemu dengan Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Airlangga menyebut pertemuannya dengan Syahrul yang hendak mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar sebagai pertemuan membicarakan bangsa.

Mahkamah Agung menolak permohonan kasasi Agung Laksono. Penolakan tersebut dinilai tak mempengaruhi keinginan Aburizal Bakrie untuk menggelar Munaslub. “Penolakan permohonan kasasi kubu Agung Laksono oleh Mahkamah Agung tidak mengubah keinginan kader Golkar untuk melakukan rekonsiliasi dan Munaslub sebagai titik balik kebangkitan Partai Golkar,” kata anggota Komisi VII DPR RI.

Panitia Munaslub Golkar telah terbentuk di antaranya Theo L Sambuaga, Zainuddin Amali, dan Nurdin Halid. Pada Munaslub Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono telah menyatakan tidak akan maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Kesepakatan itu untuk mengakhiri dua kubu yang berseteru masing-masing kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.(*)

Related posts

CELEBESONLINE