counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dijamu Nasi Kuning oleh SYL, Airlangga Hartanto Bilang Mantap Bang

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bersama dengan Ketua DPRD Sulawesi Selatan Mohammad Roem menerima kunjungan Ketua Komisi VII DPR RI Airlangga Hartanto di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (07/03/2016) pagi. Ini pertemuan dua calon Ketua Umum Partai Golkar.

Syahrul yang menggunakan seragam Linmas hijau menerima Hartanto di teras rumah jabatan. Duduk di samping mereka, Ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, politisi Golkar Ali Mukhtar Ngabalin, dan satu rekan Airlangga. Di meja lain, duduk politisi Golkar Sulsel Armin Mustamin Toputiri, Lakama Wiyaka, dan Rahman Pina.

Syahrul dan Airlangga kemudian sarapan nasi kuning dan sup. Tentang makanan itu, Airlangga berkomentar melalui akun Twitter-nya. “Diskusi soal kebangsaan sambil makan pagi bersama Gubernur sulsel, @Syahrul_YL , makanannya mantap Bang.. :)”.

Meski ditautkan di akun Twitter @Syahrul_YL, Syahrul tidak membalas ciutan itu. Justru akun @SYL_team yang meciutkan dari tautan berita online.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics