counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Roem: SYL Kembali Akan Keliling Cari Dukungan

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar, Mohammad Roe, menyambut baik penjajakan kerjasama yang dilakukan oleh Airlangga Hartanto. Kehadiran anggota Komisi VII DPR RI itu dinilai sangat baik untuk Golkar jelang Munaslub.

Airlangga dan Syahrul sama-sama menginginkan menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Jika pencalonan keduanya memenuhi syarat, keduanya akan bertarung di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, 27 Mei 2016. Airlangga datang menemui Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Senin (07/03/2016).

“Penjajakan kerjasama yang dilakukan oleh Airlangga sangat baik. Syahrul dan Airlangga memiliki visi yang sama untuk kemajuan Golkar ke depan,” kata Roem.

Disinggung tentang kemungkinan Syahrul kekurangan dana untuk meraih dukungan di Munaslub Golkar, Kketua DPRD Sulsel dua periode ini menegaskan, semangat Syahrul untuk maju bertarung adalah idealisme. Menurutnya, politik uang pada munas-munas sebelumnya hanya menghancurkan golkar.

“Dalam waktu dekat Syahrul akan kembali melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Golkar provinsi di seluruh Indonesia. Konsolidasi ini sebagai upaya meraih dukungan jelang munas,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics