counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Syahrul Yasin Limpo Dapat Dukungan Baru dari Golkar Kalimantan

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menerima pengurus DPD 1 dan DPD 2 Partai Golkar se-Kalimantan di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (09/03/2016) malam. Pertemuan ini merupakan bentuk dukungan ke Syahrul Yasin Limpo sebagai calon Ketua Umum Golkar

Sebanyak 22 kader Partai Golkar se-Kalimantan menemui Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo masing-masing delapan DPD II dari Kalimantan Selatan, dua DPD 2 dari Kalimantan Barat, enam DPD II dari Kalimantan Tengah, lima DPD 2 dari Kalimantan Utara, dan DPD 1 Kalimantan Utara.

Seluruh DPD tersebut menyatakan sikapnya untuk mendukung Syahrul Yasin Limpo sebagai ketua umum DPP Partai Golkar. Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Barat Muhammad Rami yang menjadi ketua rombongan pada pertemuan tersebut mengatakan, kunjungannya kali ini untuk mengenal lebih dekat sosok calon pemimpin Partai Golkar berikutnya. “Saya jelaskan bahwa seluruh DPD yang hadir sudah bulat mendukung Syahrul pada pencalonan di Munaslub Golkar,” kata Muhammad Ramli.

Ramli menegaskan, jika nantinya yang dipilih sebagai ketua umum adalah calon lain maka itu sama saja dengan memundurkan partai berlambang pohon beringin tersebut. “Hanya sosok Syahrul yang mampu membawa Golkar menjadi lebih baik ke depan,” kata Ramli.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics