counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gol Terkesan Offside Kandaskan Impian Chelsea

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Paris Saint Germain memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions setelah menang di kandang Chelsea, Kamis (10/03/2016) dini hari waktu Indonesia. Menang 2-1 membuat Paris Saint Germain memperbesar aregat kemenangan menjadi 4-2 sebab saat bermain di kandang sendiri, Paris Saint Germain juga menang 2-1.

Menjadi tuan rumah Chelsea justru tampil seperti dalam tekanan besar. Mereka selalu kehilangan kendali permainan. Pemain Chelsea juga tidak bisa berkoordinasi dengan baik. Branislav Ivanovic misalnya, sempat terekam bersitegang dengan kiper Thibaut Courtois.

Sebaliknya Paris Saint Germain lebih banyak menekan. Mereka bermain disiplin. Tahu kapan bertahan kapan harus menyerang.

Lalu bencana buat Chelsea pun tiba. Adrien Robiot yang memanfaatkan umpan Zlatan menciptakan gol pada menit 16. Penggemar Paris Saint Germain pun bersorak. Sambil membelakangi lapangan, mereka berlompat-lompat. Tapi pesta itu tidak lama, Diego Costa berhasil menyamakan kedudukan pada menit 27.

Bermain di babak kedua, pemain belakang Paris Saint Germain terus memainkan serangan balik yang menyengat. Pemain belakang Paris Saint Germain lebih banyak bermain di daerahnya. Penyerang Chelsea terpancing jauh bergerak dan tidak menyadari bahwa serangan balik sedang direncanakan.

Dimulai dari pergerakan sayap kiri pertahanan Chelsea. Angel Di Maria yang mendapat umpan lambung, langsung menuju ke barisan pertahanan Chelsea. Ia yang tidak terlalu terkawal langsung melepaskan umpan silang ke arah Ibrahimovic. Dengan satu kali tendangan kaki kanan, bola langsung meluncur ke gawang Chelsea. Gol dari hasil jebakan offside yang gagal dibuat Chelsea.

Pada pertandingan lain, Benfica juga lolos ke babak delapan besar dengan kemenangan 2-1 di kandang Zenit St Petersburg. Benfica lolos dengan agregat 3-1.(*)

Related posts

CELEBESONLINE