counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tiga Anggota DPRD Makassar Dapat Teguran Keras

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Selatan memberikan teguran keras kepada tiga anggota DPRD Makassar. Ketiga legislator dari Fraksi Hanura ini dinilai melakukan perlawanan terhadap hasil musyawarah cabang yang akhirnya menetapkan M Yunus sebagai Ketua Hanura Makassar pada 25 Februari 2016.

Ketiga orang tersebut yakni Jufri Pabe, Shinta Masyita Molina, dan Mustagfir Sabri. Ketiganya sengaja datang di Musyawarah Cabang Partai Hanura Makassar yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar yang diketuai Jalaluddin Akbar. Pada hari yang sama, DPD Hanura Sulsel juga menggelar musyawarah cabang yang kemudian memilih M Yunus sebagai ketua. “Mereka hadir bukan pada musyawarah cabang yang dilaksanakan oleh DPD Hanura Sulsel. Mereka hadir di Muscab tandingan,” kata Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel Imbar Ismail.

Imbar menyebutkan, ketiga orang itu mendapat surat peringatan pertama. Surat peringatan itu juga menegaskan agar ketiga legislator yang bersangkutan tidak lagi melakukan perlawanan atas putusan hasil muscab yang digelar DPD Hanura Sulsel.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics