counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Buang 7 Peluang Gol PSM Makassar, Lamine Diarrasouba Mengecewakan

CELEBESONLINE (Makassar): Pemain asing PSM Makassar yang masih dalam tahap uji coba, Lamine Dirrasouba, tampil mengecewakan saat PSM Makassar bertanding melawan Persim Maros di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (11/03/2016) sore. Ia gagal memperlihatkan mutu sebagai pemain asing layak kontrak meski mencetak satu dari tiga gol PSM Makassar.

Beberapa kali pemain asal Pantai Gading itu membuang peluang gol PSM Makassar. Menurut catatan CELEBESONLINE, Lamine membuang percuma tujuh peluang gol yang harus ia tuntaskan dengan baik. Ia selalu panik dan salah tingkah ketika terlibat dalam kemelut di depan gawang lawan. Kalau bukan tendangannya meleset, terjatuh, atau tendangannya selalu bisa diblok pemain belakang.

Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro enggan menanggapi lebih jauh mengenai penampilan Lamine. Dicegat wartawan sebelum pulang meninggalkan stadion, Luciano meminta pendukung PSM Makassar bersabar. “Dia perlu waktu. Kita kasih waktu dulu ya. Saya tidak bisa putuskan sekarang tentang dia,” kata Luciano sebelum mobil putih membawanya pergi.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics