counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tertangkap Edarkan Obat Keras, Pekerja Media Ancam Polisi

CELEBESONLINE (Makassar): Ratusan pil daftar G jenis Somadril makin marak beredar di kalangan masyarakat umum di Sulawesi Selatan. Padahal obat jenis ini termasuk hanya boleh diedarkan berdasarkan resep khusus dari dokter.

Pada penggerebekan yang dilakukan Polsek Ujung Pandang, polisi menemukan seorang pekerja media lokal terlibat dalam peredaran barang tersebut. Tim Buru Sergap Polsek Ujung Pandang juga menangkap lagi seorang orang yang diduga merupakan pengedar beserta barang bukti pil daftar G dan uang jutaan Rupiah.

Penggerebekan yang dilakukan Tim Buru Sergap Polsekta Ujung Pandang di Jalan WR Supratman, Kota Makassar, itu berdasarkan pengintaian selama tiga hari. Tersangka yang tidak menyangka bakal di grebek polisi langsung panik dan berusaha menakut-nakuti petugas dengan menunjukkan kartu identitas dirinya sebagai seorang pekerja media lokal.

Kendati pelaku terus menggertak polisi dengan memperlihatkan identitas dirinya sebagai seorang pekerja media, namun polisi tetap bergeming. Kedua tersangka diketahui bernama Mansyur (42 tahun) yang merupakan tenaga bagian sirkulasi di media cetak lokal, serta seorang kurir bernama Ilham (15 tahun), pengangguran. Mereka ini mengedarkan pil daftar G tersebut dengan harga Rp 30.000 per 10 butir.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics