counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

DPRD Makassar Panggil Polisi dan Pemkot Bahas Begal

CELEBESONLINE (Makassar): Komisi A DPRD Makassar akan segera memanggil Polrestabes Makassar dan Pemerintah Kota Makassar untuk membahas masalah aksi begal yang kian marak akhir-akhir ini. Aksi begal tersebut dinilai akan berdampak buruk terhadap citra Kota Makassar di mata nasional dan dunia.

Komisi A DPRD Makassar yang membawahi Bidang Pemerintahan menyesalkan maraknya aksi begal akhir-akhir ini. Pemerintah kota dan pihak kepolisian diminta untuk melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku begal.

Anggota Komisi A yang juga Ketua Fraksi PPP, Busranuddin Baso Tika, mengatakan bahwa aksi begal akhir-akhir ini cukup merusak citra dan merugikan pemerintah kota.

Jika aksi begal tak bisa ditangani dengan baik, legislator Makassar dua periode ini menilai investor takut berinvestasi di Makassar. Pasalnya, keamanan dan kenyamanan merupakan hal utama yang diperhitungkan investor.

“Aksi para begal ini sudah sangat meresahkan. Sasaran mereka bahkan turis yang datang ke Makassar. Ini sudah mencoreng citra Makassar di mata nasional dan dunia,” kata BBT.

“Ini sudah darurat. Hampir setiap hari ada korban begal. Pemerintah dan aparat kepolisian harus tegas menganangi masalah ini,” tambahnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics