counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jika Diminta Bertahan di PSG, Ibrahimovic: Ganti Menara Eiffel dengan Patung Saya

CELEBESONLINE (Troyes): Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kontrak Ibra akan berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang.

“Saya tidak akan berada di PSG pada musim depan. Di PSG, saya tinggal memiliki waktu 1,5 bulan,” ujar Ibrahimovic kepada beIN Sports usai PSG memastikan gelar juara Liga Perancis saat menang 9-0 di kandang Troyes, Minggu (13/3/2016) malam.

Sebuah sumber lain mengatakan bahwa PSG masih punya kesempatan mempertahankan pemain asal Swedia tersebut. Ia mengajukan syarat yang terbilang luar biasa.

“Jika mereka mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, (maka) saya akan bertahan di Paris,” kata pemain berusia 34 tahun itu seperti dilansir dari Squawka News.

Ibra memang menjadi tokoh utama keberhasilan PSG menjuarai Ligue 1 dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Les Parisiens.

Pada laga melawan Troyes kemarin malam, Ibra mencetak 4 dari 9 gol kemenangan timnya. Lima gol PSG lainnya dibukukan oleh Edinson Cavani (2 gol), Javier Pastore, Adrien Rabiot, dan bunuh diri lawan.

Berkat kemenangan ini, PSG mengoleksi 77 poin dari 30 laga. Pasukan Laurent Blanc unggul 25 poin atas AS Monaco yang sehari sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Reims. Dengan sisa 8 pekan, andaikan Monaco menang terus, PSG masih akan unggul satu poin sekalipun selalu kalah.

PSG mempertajam catatan atas Olympique Lyon pada 2006-2007. Saat itu, Lyon menjuarai kasta tertinggi Liga Perancis pada pekan ke-33 atau 5 pekan jelang penutupan kompetisi. Les Parisiens melakukannya satu bulan lebih cepat.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics