counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jupe dan Gaston Ternyata Sudah Menikah di Australia Tahun 2013 Lalu

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Jakarta): Kisah Julia Perez (Jupe) dengan pesepakbola Christian Gaston Castano ternyata masih berlanjut dan memasuki babak baru. baru-baru ini, Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lho kok bisa? Nikahnya kapan?

Jupe memang tidak pernah mengumumkan pernikahannya dengan pesepakbola asal Argentina itu. Yang publik tahu, mereka berdua memang sudah tunangan lalu putus.

Ternyata, Jupe dan Gaston menikah diam-diam di Australia pada September 2013 lalu. Keduanya menikah meski tanpa restu dari ibu Jupe, Sri Wulansari.

Pernikahan Jupe dan Gaston ini diungkapkan kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang. “”Iya, itu (pernikahan Jupe dengan Gaston) benar‬. Mereka menikah di Australia tahun 2013 lalu dan sudah dicatatkan di Kedutaan Indonesia di sana. Mereka juga sudah melaporkan ke catatan sipil di Jakarta,” kata Minola kemarin, Minggu (13/3/2016).

“Sekarang Jupe ingin cerai dan sudah mengajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Minola menambahkan bahwa wajar saja jika Jupe menutup-nutupi pernikahannya dengan Gaston. “Ya kan rumah tangga sangat privat, bukan konsumsi publik. Kita harus hargai keputusan Jupe,” tutur Minola.

Sementaran itu, Jupe mengaku sudah tidak mau dikait-kaitkan dengan Gaston. Menurutnya, Gaston adalah masa lalunya.

“Ngapain juga mikir mantan. Mending saya pikir diri saya sendiri,” kata penyanyi “Aku Rapopo” itu.(*)

Related posts

CELEBESONLINE