counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Setelah Solarun, Bosowa Runners Munculkan ParkiRun

CELEBESONLINE (Makassar): Selalu ada ide baru dari komunitas lari Bosowa Runners. Setelah mengadakan SolaRun pada 9 Maret 2015, Bosowa Runners mengadakan ParkiRun.

SolaRun adalah nama yang diberikan pada gabungan kegiatan sholat gerhana dan Run (berlari). Nah, pada ParkiRun, anggota Bosowa Runners dan keluarganya berlari di lintasan parkir Menara Bosowa, Minggu (13/03/2016).

“Saat kami baru saja hendak berlari, hujan turun. Akhirnya kami memutuskan berlari di ruang tertutup. Mulai dari lantai terbawah sampai paling atas. Kemudian kembali ke bawah,” kata Ketua Bosowa Runners, Zulkarnain, alias Karaeng Caddi (Karca).

Perubahan lintasan lari seketika mengubah nama kegiatan dari Sunrise Sunday Run menjadi ParkiRUN. Agar jarak lintasan lari bertambah, peserta melanjutkan berlari menuju perempatan Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Haji Bau lalu kembali ke Menara Bosowa ketika hujan sudah reda, sejauh 7 kilometer.

Wawan Purnawan, anggota Bosowa Runners, mengatakan, ParkiRUN adalah kegiatan rutin setiap Ahad pagi. Peserta lari umumnya karyawan Bosowa dan keluarganya.

“Acara lari bersama rutin setiap hari Ahad atau libur bekerja. Selain untuk olahraga juga untuk memperkuat silaturahim antarkaryawan Bosowa yg bekerja di berbagai anak perusahaan Bosowa,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics