counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Syahrul Lantik 8 Pejabat Hasil Lelang

CELEBESONLINE (Makassar): Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon dua di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (14/03/2016) siang. Mereka yang dilantik merupakan pejabat hasil lelang jabatan yang digelar akhir Desember 2015.

Delapan pejabat eselon dua tersebut masing–masing Denny Irawan Saardi menempati posisi Kepala Biro Humas dan Protokol, Andi Muhammad Reza menduduki posisi Kepala Biro Organisasi, Muhammad Hasan Basri Ambarala yang menduduki posisi Kepala Biro Pemerintahan Umum, dan Sukarniaty Kondolele sebagai Kepala Biro Bina Perekonomian.

Syahrul juga melantik Syamsul Rizal Syam sebagai Kepala Badan Lintas Kabupaten dan Kota, Mujiono sebagai Kepala Sekretaris Dewan Pengurus Daerah Korpri, Andi Hasbullah sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, dan Sulkaf Latief sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya mengingatkan agar para pejabat menyadari tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang pejabat pemerintah. Pejabat yang dilantik harus mampu menghadirkan kinerja yang lebih baik dari pejabat sebelumnya serta memiliki perilaku selayaknya pejabat, tidak otoriter serta transparan,” kata Syahrul.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu