counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Prestasi Sulsel Menurun, Gubernur Syahrul Bingung

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengaku bingung dengan variabel penilaian yang digunakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam peniliaian akuntabilitas kinerja. Sulsel berada di peirngkat ke-22 dari 34 provinsi di Indonesia dalam hal akuntabilitas kinerja.

“Saya bingung dengan variabel penilaian yang digunakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) terkait akuntabilitas kinerja kementerian, lembaga, dan pemerintah provinsi. Padahal Sulsel sebelumnya menempati posisi peringkat lima merosot hingga menempati peringkat ke-22 dari 34 provinsi dengan nilai 56,25 predikat CC,” kata Syahrul.

Syahrul pun mempertanyakan dari segi apa sehingga nilai akuntabilitas kinarja Pemerintah Provinsi Sulsel hingga mendapatkan predikat CC. Menurut Syahrul, dari segi koordinasi, Sulsel mendapatkan penghargaan pemerintahan terbaik yakni Pataka Prasamya Purna Karya Nugraha dan meraih penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) selama lima tahun berturut-turut.(*)

Related posts

CELEBESONLINE