counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mantan Kapolda Sulsel Sudah Bentuk 24 Tim Pemenangan

CELEBESONLINE (Makassar): Meski pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih menyisakan waktu sekitar dua tahun lagi, namun sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan maju sudah mulai menggalang dukungan. Salah satunya, Burhanuddin Andi, jenderal bintang dua, mantan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar.

Koordinator Tim Sahabat Burhanuddin Andi, Sudirman Numba, mengatakan, bahkan sudah terbentuk jaringan di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Tim Sahabat merupakan gabungan dari beberapa kelompok masyarakat yang menginginkan Burhanuddin Andi maju di Pemilihan Gubernur Sulsel.

Sudirman mengklaim keinginan Burhanuddin Andi untuk maju di Pilgub Sulsel tak terlepas dari keinginan membangun Sulsel lebih baik. “Pembangunan tak hanya berorientasi pada pembangunan infrastruktur dan ekonomi tetapi juga pembangunan sosial budaya yang mengedepankan aspek kearifan lokal: sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainga,” ujarnya.

Selain Burhanuddin Andi, beberapa tokoh disebut-sebut akan maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. Selain Burhanuddin Andi, terdapat nama Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah, mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, dan anggota DPR RI Akbar Faizal.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics