counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sibuk Urus Adipura, Wali Kota Makassar Tunda Umumkan Uji Kompetensi

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Hasil uji kompetensi bidang kesehatan dan penempatan calon kepala sekolah di Makassar, belum juga keluar hasilnya. Padahal tes kesehatan dan uji publik sudah lama berlalu.

Pihak Dinas Pendidikan Kota Makassar menyebutkan, hasil uji kompetensi untuk calon kepala sekolah sudah diserahkan ke Wali Kota Makassar. Kini tinggal menunggu waktu Wali Kota Makassar mengumumkan. Namun, kemungkinan bukan pada pekan ini karena Pemerintah Kota Makassar disibukkan dengan penilaian adipura di sekolah-sekolah khususnya di Kota Makassar.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Makassar tak mau banyak bicara soal hasil uji kompetensi. Menurut mereka, urusan tersebut kini di tangan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Saya belum bisa memastikan kapan rencana penetapan resmi dari pihak pemerintah. Dinas Pendidikan saat ini disibukkan oleh penilai Adipura di lingkup sekolah,” kata Kepala Dinas Pendidikan Makassar Alimuddin Tarawe.(*)

Related posts

CELEBESONLINE