counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Barcelona dan Bayern Munich Lolos, Arsenal dan Juventus Tersingkir

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Barcelona memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champios setelah memetik kemenangan mudah di kandang atas Arsenal. Menang 3-1 memperbesar agregat Barcelona menjadi 5-1.

Arsenal kali ini berada dalam tekanan yang luar biasa. Selain bermain di kandang lawan, Arsenal dituntut mencetak lebih dari tiga gol untuk lolos. Ini yang membuat koordinasi antarpemain menjadi cepat hilang. Pada menit 18, satu gol tercipta hasil dari umpan Luis Suarez yang dimanfaatkan Neymar.

Pada babak kedua, Arsenal menyeimbangkan posisi melalui gol Mohamed Elneny di menit 61. Hanya berselang 14 menit, Arsenal kebobolan mlalui Luis Suarez. Lionel Messi di menit 88, memperbesar kemenangan Barcelona.

Pada pertandingan lain, Bayern Munich juga memastikan lolos atas Juventus dengan skor akhir 4-2, atau dengan agregat akhir 6-4. Gol Juventus tercipta melalui Paul Pogba (6) dan Juan Cuadrado (28). Sedangkan gol Bayern Munich melalui Robert Lewandowski (73), Thomas Mueller (90), Thiago Alcantara (108), dan Kingsley Coman (110).(*)

Related posts

CELEBESONLINE