counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jambret Berusaha Kabur, Polisi Lumpuhkan dengan Timah Panas

CELEBESONLINE (Makassar): Sepak terjang Syahdan alias Saddang mendapat hadiah timah panas dari tim Opsnas Polsekta Bontoala. Warga Jalan Layya ini merupakan pelaku jambret yang selalu mengancam korbannya dengan senjata tajam.

Saddang ditangkap di rumahnya setelah anggota tim Opsnal melakukan pengintaian keberadaan pelaku yang kerap berpindah-pindah tempat tinggal. Saat digiring untuk menunjukkan lokasi aksinya, ia berusaha kabur dari pengawalan petugas. Akibatnya, polisi melumpuhkannya dengan timah panas di kakinya.

Saddang telah menggasak puluhan juta harga korbannya daru belasan TKP. Dalam setiap aksinya, ia kerap mengancam korban dengan senjata tajam jika berupaya melawan. Bahkan tidak jarang mwlukai korbannya.

Saat beraksi, Saddang tidak sendiri. Ia bersama rekannya Ancu yang saat ini masih buron. “Hasil jambret kami pakai hura-hura, beli narkoba dan minuman keras,” kata Saddang kepada petugas.

“Pelaku dalam pemeriksaan intensif. Ia bisa kita kenakan pasa 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” kata Kanit Opsnal Polsekta Bontoala, AKP Ramli.(*)

Bobby Nursanca/Celebes TV

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics