counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Senin Nanti, Mantan Pemain Timnas Jepang Tiba di Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar mendatangkan pemaim asing asal Jepang untuk menjalani seleksi. pemain tersebut adalah Seiji Saito, mantan pemain Timnas Jepang.

Kedatangan Seiji untuk memenuhi ketentuan turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 bahwa setiap tim harus memenuhi satu kiota pemain asing Asia. Dijadwalkan, pwmain berusia 29 tahun itu akan tiba di Makassar hari Senin pekan depan.
Ia akan langsung gabung tim Juku Eja untuk latikan dan menjalani seleksi. Manajemen berharap pemain ini bisa memenuhi ekspektasi manajemen.

“Ya, kita akan kedatangan mantan pemain Timnas Jepang. Semoga saja cocok dan bisa memperkuat PSM nantinya,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Berdasarkan informasi, Seiji terakhir membela FK Tukums 2000. Pemain berposisi sebagai gelandan ini memang pernah memperkuat timnas Jepang pada berbagai level usia, mulai dari U-15, U-16, U-18, U-20, dan U-21.
“Nantibkita akan lihat kemampuannya. Ya, kami serahkan kepada pelatih (Luciano Leandro) untuk menilai kualitasnya secara langsung,” tutur Sumirlan.(*)

Akbar/Celebes TV

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics