counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pemprov Sulsel Rahasiakan Gudang Naskah Ujian Nasional

CELEBESONLINE (Makassar): Persiapan menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/ SMK dan sederajat di Sulawesi Selatan terus dilakukan, termasuk persiapan percetakan naskah soal UN dan lokasi penyimpanan naskah soal. UJian Nasional akan dilaksanakan serentak pada 4-7 April 2016.

Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Sidik Salam mengatakan, hingga saat ini, Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan telah melaksanakan termasuk tender percetakan soal UN . Perusahaan percetakan naskah soal UN untuk Sulsel dimenangkan perusahaan percetakan asal Bogor, Jawa Barat yakni PT Intermasa. Pihak percetakan saat ini berada di Makassar dan mencari gudang penyimpanan naskah soal UN.

Sidik Salam mengaku pihaknya telah menawarkan beberapa alternatif gudang penyimpanan naskah soal ujian nasional yang berada di Makassar. Namun Sidik Salam enggan membeberkan lokasi pastinya sebelum di distribusikan ke kabupaten kota di Sulsel. Ini karena naskah ujian nasional merupakan dokumen negara yang sangat dirahasiakan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics