counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

17 Polisi di Lingkup Polda Sulsel Dipecat

CELEBESONLINE (Makassar): Sebanyak 17 anggota polisi dari jajaran Polda Sulselbar terancam dipecat secara tidak hormat. Ini sesuai perintah Kapolda Sulselbar Irjen Polisi Pudji Hartanto Iskandar.

Data yang berhasil dihimpun Polda Sulselbar sejak tahun 2015 hingga 2016, polisi yang terbukti menggunakan hingga mengedarkan narkoba berjumlah 17 orang. Dari 17 orang tersebut, sudah tujuh polisi yang dipecat pada tahun 2015 karena masa hukuman mereka berada di rentang 3 tahun sampai 17 tahun. Adapun sejak Januari hingga Maret 2016, ada 5 anggota kepolisian yang terbukti menggunakan narkoba. Kini kasus mereka diserahkan ke Polrestabes Makassar, Polrestabes Tana Toraja, dan Polres Pelabuhan Makassar.

“Satu anggota yang menjadi bandar narkoba di Tana toraja sudah pasti akan dipecat. Kapolda Sulselbar telah menginstruksikan supaya tidak ada lagi polisi yang menggunakan narkoba dan jika ada yang terbukti maka akan dipecat,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Kombes Polisi Frans Barung Mangera.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics