counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Aniaya Bayinya Sampai Tewas di Gowa, Ditangkap di Sudiang

CELEBESONLINE (Sunguminasa): Pelarian Mila Karmila dan Sudirman Bin Made, berakhir sudah. Keduanya ditangkap di Sudiang, Makassar, tadi pagi, Senin (21/3/2016).

Mila dan Sudirman diduga pelaku penganiayaan terhadap bayinya, Alif yang masih berusia 13 bulan, hingga tewas. Mila adalah ibu kandung Alif sedangkan Sudirman merupakan ayah tirinya.

Ayah kandung alif, Sumarlin, melaporkan keduanya ke Polres Gowa setelah melihat kematian anaknya yang tidak wajar kemarin sore. Ditubuh Alif ditemukan sejumlah luka lebam, bahkan buah zakarnya pecah.

Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan dari Sumarlin. Setelah mencari di rumahnya di Kecamatan Parangloe, Gowa, namun keduanya tidak ada ditempat.

“Setelah membawa ke Puskesmas dan tahu anaknya sudah tidak bernyawa, mereka langsung melarikan diri. Tersangka akhirnya kami tangkap di Sudiang dan sudah diamankan,” kata Rio.

Hal ini pun dibenarkan Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP M Yunus Saputra. Yunus mengatakan bahwa Alif meninggal karena dianiaya kedua orang tuanya.

“Katanya, bayi itu sering menangis. Keduanya jengkel karena bayinya tidak mau diam, mereka pun menganiaya secara berulang-ulang,” kata Yunus.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics