counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bau Busuk di Makassar Sudah Menyebar Sampai ke Gowa

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Bau busuk yang menyebar di berbagai wilayah di Kota Makassar sejak kemarin, sudah menyebar jauh. Bahkan telah mencapai daerah Lakiung, perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. “Kami di Jalan Syekh Yusuf sudah mencium bau busuk itu sejak kemarin,” kata Etty melalui akun media sosialnya.

Fahmi yang beralamat di Jalan Daeng Tata, belakang Terminal Mallengkeri, juga mencium bau busuk itu. “Baunya dari sejak kemarin malam sampai tadi pagi. Saya pikir ada truk sampah lewat atau ada tikus mati di rumah. Saya tidak tahu dari mana bau itu,” kata Fahmi.

Ikrar di Jalan Mallengkeri, Kota Makassar, mengatakan, ia kaget karena di dalam mobilnya tiba-tiba tercium bau busuk. Ia mengira ada yang sedang menyimpan sampah di mobil untuk dibuang.

Bau busuk ini dampak dari pengerukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Manggala. Sampah yang berada di lapisan bagian bawah, dibongkar kemudian ditumpuk ke tempat lain. Pembongkaran itu untuk memberikan ruang bagi sampah baru yang datang dari mobil Tangkasaki.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics