counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Awal April, PSM Makassar Akan Lawan Persela Lamongan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pelaksanaan Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016 makin dekat. Kontestan terus berbenah mempersiapkan timnya masing-masing, termasuk PSM Makassar.

Tim Juku Eja terus memantapkan persiapan tim dengan melakukan serangkaian uji coba. Selain menjajal tim-tim lokal Sulsel, PSM juga membidik tim nasional, salah satunya adalah Persela Lamongan.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Persela dan mendapat jawaban yang menggembirakan. 

“Persela Lamongan setuju lawan kita. Mereka siap main di Makassar awal-awal April,” kata Sumirlan.

Laga uji coba melawab Persela dijadwalkan awal April nanti di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Luciano Leandro dalam meracik strategi.

Meski pada beberapa uji coba sebelumnya, PSM bisa menang telak, tapi itu belum cukup mengukur kapasitas pelatih asal Brasil itu. Pasalnya, lawan-lawan yang dihadapi merupakam tim amatir lokal Sulsel.

“Kita memang membutuhkan lawan yang sepadan untuk mengukur kekuatan tim. Pemain juga siap menghadapi tim mana pun,” kata Luci, sapaan mantan pemain PSM Makassar itu.(*)

Related posts

CELEBESONLINE