counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Nurdin Abdullah: Saya Ini Pemain Baru di Ajang Pilgub Sulsel

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Bupati Bantaeng dua periode Prof Nurdin Abdullah menegaskan, belum menyatakan secara resmi akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel pada pemilihan gubernur 2018. Guru Besar Universitas Hasanuddin itu menyatakan, masa pemerintahan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel masih berjalan. “Secara etika, saya tidak boleh menegaskan hal itu,” kata Nurdin pada siaran langsung “Menuju Sulsel 1”, Jumat (25/03/2016) malam.

Pada acara yang dipandu Fildza Burhan, Nurdin hadir sebagai narasumber dan didampingi dua pengamat politik. Masing-masing Arief Wicaksono dari Universitas Bosowa dan Firdaus Muhammad dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

“Kalaupun kelak bertarung di Pilgub Sulsel, saya ini pemain baru. Masa kepemimpinan 10 tahun di Bantaeng itu masih terlalu pendek di ajang politik,” katanya.

Dari beberapa nama yang mencuat akan bertarung sebagai calon Gubernur Sulsel, beberapa di antaranya yakni Ichsan Yasin Limpo (mantan Bupati Gowa), Agus Arifin Nu’mang (Wakil Gubernur Sulsel), Akbar Faizal (anggota DPR RI), Luthfi Andi Mutty (mantan Bupati Luwu Timur), dan Burhanuddin Andi (mantan Kapolda Sulsel).(*)

Related posts

CELEBESONLINE