counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PKS Tidak Ambil Mahar dari Calon Gubernur Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan tidak memberikan beban biaya apapun termasuk mahar kepada calon kepala daerah yang akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada). PKS membuka diri terhadap siapa saja, kader sendiri maupun calon luar untuk memakai PKS sebagai kendaraan di pemilihan Gubernur Sulsel.

Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel Taslim Tamang mengungkapkan, PKS memang tidak memungut biaya kepada calon yang akan menggunakan PKS sebagai kendaraan politik di pemilihan Gubernur Sulsel. Namun siapa yang akan diusung dalam Pilkada itu, PKS akan menentukan melalui survei untuk mengukur popularitas dan keterpilihan calon.

“Meski demikian PKS tetap mengutamakan kader sendir untuk didorong bertarung di Pilkada nanti. Khusus untuk Pilgub Sulsel, salah satu kader PKS yang dinyatakan punya peluang bertarung yakni anggota DPR RI asal Sulsel Akmal Pasluddin,” kata Taslim.

Akmal mantan Ketua DPW PKS Sulsel dinilai punya pengalaman kepemimpinan yang memadai untuk bertarung di Pilgub Sulsel.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics