counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ketua DPRD Maros: Memang Tugasnya BK Menegur yang Malas

CELEBESONLINE (Maros): Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam menanggapi positif pernyataan keras Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Maros Muhammad Arsyad. Arsyad menyebut banyak anggota DPRD Maros pemalas dan sering telat jika ada rapat di Gedung DPRD. Pernyataan itu saat rapat paripurna dengan agenda penyerahan dokumen Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Maros dan penyerahan lima Ranperda, Selasa (29/03/2016).

“Apa yang disampaikan BK DPRD Maros akan kami jadikan masukan agar anggota dewan lebih rajin dan disiplin. Memang tugas BK menegur anggota dewan yang tidak disiplin,” kata AS Chaidir Syam kepada CELEBES TV.

Pada rapat hari ini, hanya diikuti 19 anggota dewan. Itu pun banyak di antara yang hadir datang terlambat. Muhammad Arsyad menyebut, selain malas, banyak anggota DPRD Maros yang telat saat rapat.

Arsyad menyebut, dampak dari anggota DPRD Maros, sampai saat ini belum ada Ranperda yang diputuskan menjadi Perda. Arsyad pesimis, target 25 Ranperda yang harus diselesaikan tahun ini bakal tidak tercapai.

Berbagai alasan anggota DPRD Maros tidak mengikuti rapat paripurna. Beberapa di antaranya karena alasan sakit, sedang mengikuti reses, atau kunjungan keluar daerah untuk studi banding.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics