counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kisruh Hanura Makassar, Yunus Tak Masukkan Shinta

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar kubu Muhammad Yunus segera dilantik. Yunus menyebutkan, persiapan pelantikan sudah mencapai tahap akhir dan diperkirakan pada 30 Maret 2016, pengurus DPC Hanura Makassar versi Yunus dilantik 30 Maret 2016.

Muhammad Yunus merupakan Ketua Hanura Makassar periode 2016-2021 yang menggantikan Jalaluddin Akbar berdasarkan hasil musyawarah cabang di Hotel Phinisi Makassar, 25 Februari 2016. Pada saat bersamaan, Jalaluddin Akbar juga menggelar musyawarah cabang dan kembali terpilih.

Dalam kepengurusan yang baru, Yunus memasukkan rekannya di DPRD Makassar yakni Abdul Kadir, Jufri Pabe, dan Mustagfir Sabri sebagai pengurus. Anggota DPRD Makassar dari Partai Hanura lainnya yakni Shinta Mashita Molina untuk sementara tidak dimasukkan namanya.

“Ibu Shinta tidak masuk dalam daftar pengurus karena saat penyusunan pengurus dia tidak berkomunikasi dengan tim formatur,” kata Muhammad Yunus.

Hingga kini pengurus DPC Hanura Makassar masih terpecah dua. Ketua DPC Hanura versi hasil muscab Jalan Pelita yang diketuai Jalaluddin Akbar tak mengakui kepengurusan Muhammad Yunus. Jalaluddin menyebut musyawarah yang menaikkan Yunus adalah rekayasa dari DPD Hanura Sulawesi Selatan. Adapun Yunus mengaku sebagai ketua yang sah karena telah mendapatkan rekomendasi dari DPP.(*)

Related posts

CELEBESONLINE