counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PKS Takalar: Syamsari Kembali Jadi Calon Bupati Takalar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Perwakilan Daerah PKS Kabupaten Takalar memastikan akan mengusung Syamsari Kitta sebagai calon Bupati Takalar pada pemilihan Bupati Takalar 2017. PKS saat ini terus membangun koalisi dengan partai politik lain karena PKS hanya memiliki empat kursi di DPRD Takalar. Padahal untuk bertarung di Pilkada Takalar, PKS harus menggenapkan menjadi enam kursi.

“Kami fokus membangun koalisi sehingga bisa membentuk kekuatan besar guna memenangkan pertarungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Takalar Khairil Anwar kepada CELEBES TV.

PKS Takalar masih ini membutuhkan dua kursi dari enam kursi yang disyaratkan untuk bisa mengusung calon Bupati Takalar. PKS mulai menjajaki semua partai seperti Partai Nasdem, Partai Golkar, dan partai–parti kecil lainnya dengan terlebih dahulu menyamakan visi-misi.

Selain menjajaki koalisi dengan partai politik, PKS juga mulai mencari calon pendamping Syamsari Kitta. Beberapa nama yang dianggap layak mendampingi telah masuk proses penjaringan tim pemenang PKS di antaranya Natsir Ibrahim, Makmur Mustakim, Sindawa Tarang, dan Haji Ahmad Se’re.

Syamsari merupakan calon Bupati Takalar pada Pemilihan Bupati Takalar 2013. Ia berpasangan dengan Hamzah Barlian. Syamsari kalah dan pasangan Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim sebagai pemenang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE