counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Suporter: Izin Pak, Kami Akan Penuhi Stadion Mattonging dengan Asap

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Perwakilan suporter PSM Makassar telah menyiapkan sambutan khusus kepada PSM Makassar yang akan berlaga melawan Persela Lamongan. Kedua tim ini dijadwalkan berlaga uji coba di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (02/04/2016) sore.

“Izin, Pak. Kami akan penuhi Stadion Mattoanging dengan asap,” kata Sadat, Sekretaris Red Gank kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, seusai pertemuan antara manajemen PSM Makassar dengan kelompok suporter PSM Makassar di Menara Bosowa, Jumat (01/04/2016) pagi. Ini pertemuan resmi perdana manajemen PSM Makassar di bawah kendali Munafri dengan suporter.

Hal serupa juga disampaikan perwakilan Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki. Daeng Uki juga meminta agar dibebaskan untuk membawa gendang dan kembang api. “Sebelum dilarang, kita kasi habis memangmi apa yang kita punya,” kata Daeng Uki.

Pernyataan muncul setelah manajemen dan suporter sama-sama sepakat untuk menjaga PSM Makassar terhindar dari denda dan sanksi akibat pelanggaran selama Indonesian Soccer Championship (ISC). Beberapa pelanggaran yang berakibat sanksi kepada PSM Makassar jika suporter membawa kembang api dan petasan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE