counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bupati Lamongan Tertawa Lihat Gaya Basri Lohi

CELEBESONLINE (Makassar): Meski bertubuh kecil, Basri Lohi tidak dapat dipandang enteng jika sudah berada di lapangan. Gayanya yang lincah dan kecepatannya berlari, sering merepotkan barisan pertahanan lawan.

Hal itu pula yang diperlihatkan Basri ketika masuk menggantikan Rasyid Bakri. Baru beberapa menit masuk lapangan, ia sudah membuat stadion bergemuruh. Ia lepas dari adangan lawan dan terus berlari. Teriakan penonton tak ia hiraukan. Ia kemudian berhasil masuk kotak penalti dan terjatuh. Wasit pun menunjukkan titik putih.

Basri yang sempat bangun kemudian baring kembali di rumput, membuat banyak orang tertawa. Sampai-sampai Boman sengaja datang khusus membangunkan.

Bupati Lamongan Fadeli dan Ketua DPRD Lamongan yang menyaksikan dari jajaran kursi orang paling penting, tertawa melihat gaya Basri Lohi. Kala Basri Lohi kembali bermain, lagi-lagi gaya mengecoh lawan yang mengundang perhatian. Ia seperti sedikit berjoget, memutar2 ujung kakinya sehingga pemain Persela Lamongan bingung. Fadeli dan Kaharuddin kembali tertawa. Pendiri Bosowa M Aksa Mahmud yang duduk di samping Fadeli juga ikut tertawa.

Basri Lohi merupakan salah satu penyebab gol kedua PSM Makassar. Ia dijatuhkan dan Lamine berhasil menjalankan tugas pada tendangan penalti itu. PSM Makassar pun menang 2-1 atas Persela Lamongan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics