counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Luciano Leandro: Seiji Saito Kurang Maksimal

CELEBESONLINE (Makassar): Pemain sepakbola asal Jepang, Seiji Saito, akhirnya dimainkan melawan Persela Lamongan di Stadion Mattoanging, Sabtu (02/04/2016) sore. Seiji dimainkan pada babak kedua.

Ia masuk bersamaan dengan Basry Longi. Seiji masuk menggantikan M Rahmat dan Basri Longi masuk menggantikan Rasyid Bakri. Basri Lohi tampil memukau sampai babak kedua berakhir. Sedangkan Seiji Saito hanya belasan menit dan setelah itu ditarik.

Penampilannya mengecewakan. Ia selalu gagal dalam perebutan bola. Ia juga tidak kuat lari. Bahkan hanya dengan senggolan kecil, Seiji Saito sudah jatuh. Lalu apa pendapat pelatih Luciano Leandro?

“Ia memang tidak maksimal, tapi Anda harus tahu dia sakit. Dia memaksakan diri main di laga itu,” kata Luaciano Leandro.

Menurut Luci, karena sakit, Seiji Saito tidak memperlihatkan kemampuan terbaiknya. “Kisa kasi waktu. Jika sudah pulih, kita akan lihat apakah ia layak bergabung atau tidak,” kata Luci.

Pada pertandingan itu, PSM Makassar menang 2-1 atas Persela Lamongan. Gol PSM melalui Ferdinand Sinaga dan Lamine (tendangan penalti). Persela Lamongan melalui Herman Dzumafo.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics