counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

HUT Ke-17, Kompala Unifa Gelar Donor Darah dan Lomba Foto Flying Fox

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Komunitas Pencinta Alam (Kompala) Universitas Fajar genap berusia 17 pada 11 Maret 2016 lalu. Merayakan momen bahagia itu, Kompala menggelar serangkaian kegiatan yang dirangkum dalam ajang Kompala Fiesta di halaman Kampus Unifa, Jalan Prof Abdurrahman Basalamah No 101, Panakkukang, Makassar, mulai besok, Selasa-Rabu (5-6/4/2016).

Kegiatan Kompala Fiesta meliputi donor darah kerjasama UPTD Darah Kota Makassar, permainan flying fox, hit the ball, dan lomba foto dari tiga kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Kompala Fiesta, Reynaldi Dwi Putra, mengajak seluruh mahasiswa Unifa dan Nitro mendonorkan darahnya serta merasakan serunya meluncur dan melompat dari ketinggian 10 meter pada permainan flying fox dan hit the ball.

“Masyakarat umum juga kami ajak untuk mendonorkan darahnya. Target darah yang akan kami kumpulkan 30 kantong. Untuk pendaftaran silakan datang langsung di lokasi kegiatan,” kata Nando, panggilan Reynaldi.

Nando menambahkan, donor darah hanya dilakukan sehari yaitu pada Rabu (6/4/2016). Sedangkan flying fox dan hit the ball yang dimeriahkan dengan musik aqustik selama dua hari. Semua penonto, lanjut Nando, akan diajak mengabadikan moment-moment seru Kompala Fiesta menggunakan kamera ponselnya. Hasil foto disertai caption atau keterangan foto, diunggah di facebook Kompala Universitas Fajar.

“Tiga foto terbaik pilihan panitia akan mendapat bingkisan menarik. Periode pengiriman foto 5-8 April dan pengumuman pemenang pada 10 April. Pemenang diumumkan di facebook Kompala,” jelas mahasiswa Jurusan Akuntansi ini.(*)

Related posts

CELEBESONLINE