counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Trofeo Persija, PSM Makassar Main Pertama

CELEBESONLINE (Makassar): Panitia turnamen Trofeo Persija 2016 telah mengeluarkan jadwal pertandingan dan aturan tentang turnamen itu. Pada jadwal yang diterima manajemen PSM Makassar, laga PSM Makassar dan Persija menjadi laga pembuka turnamen itu.

Persija lawan PSM Makassar digelar pada pukul 15:45 WIB, PSM Makassar kemudian melawan Bali United pada pukul 17.00 WIB, dan laga penutup Bali United lawan Persija Jakarta pada pukul 18.15 Wita.

Peraturan pertandingan yang berlaku yakni tiap pertandingan 45 menit; Tidak ada perpanjangan waktu; Bila hasil pertandingan imbang, langsung dilanjutkan adu penalti; dan Jumlah pergantian pemain bebas.

Sistem perhitungan angka yakni menang langsung (1×45 menit) mendapat 3 poin; Kalah langsung (1×45 menit) dapat 0 poin; Menang adu penalti dapat dua poin; dan kalah penalti dapat 1 poin.

Jika terjadi poin sama, untuk menentukan pemenang selisih gol maka diperhitungkan selisih gol (gol dari adu penalti tidak dihitung); Produktivitas gol juga jadi penentuan namun gol dari adu penalti tidak dihitung; Bila sampai produktivitas gol belum bisa juga menentukan siapa pemenang maka akan dibuat keputusan juara bersama.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics