counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

5 Warga Sipil Ikut Pesta Narkoba Bersama Komandan Kodim Makassar

CELEBESONINE (Makassar): Kepala Staf Kodam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi menyebutkan, selain Komandan Kodim (Dandim) 1408/BS Makassar Kolonel Infanteri Jefri Oktavian Rotty, terdapat dua anggota TNI lainnya dan lima orang yang ikut berpesta narkoba. Delapan orang itu tertangkap saat berpesta narkoba di salah satu hotel di Jalan Pelita Raya, Makassar, Rabu (06/04/2016) dini hari.

“Ia, pesta sabu. Ada dua TNI lainnya dan lima warga sipil,” kata Supartodi melalui sambungan telepon dengan CELEBES TV. Supartodi menyebutkan, ia masih berada di Jakarta sehingga belum bisa memberikan keterangan yang lebih rinci.

Menurut Supartodi, semua anggota TNI yang tertangkap sedang menjalani pemeriksaan. “Sesuai perintah Panglima TNI, kami diperintahkan intesif mengawasi dan memeriksa agar tidak ada anggota TNI positif tidak memakai narkotika,” katanya.

Supartodi menyebutkan, anggota TNI tersebut terancam sanksi. Jenis sanksinya tergantung dari hasil pemeriksaan. Supartodi enggan menjelaskan lebih rinci tentang bagaimana pimpinan Kodam VII Wirabuana bisa menangkap Komandan Kodim VII Wirabuana. “Ah, itu masalah internal,” ujarnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics