counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Nasri Akui Kenal Jefry Oktavianus Rotty

CELEBESONLINE (Makassar): Nasri, pengusaha asal Kabupaten Gowa, satu dari lima warga sipil yag tertangkap di Hotel D’Maleo pada Rabu (06/04/2016), mengaku kenal dengan Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Jefry Oktavianus Rotty. “Ya, saya kenal beliau. Sudah berbulan-bulan. Hubungan silaturrahmi saja, tidak lewat dari itu,” kata Nasri melalui jumpa pers di salah satu rumah makan di Kota Makassar, Kamis (04/07/2016).

Nasri ditangkap bersama empat warga sipil yakni Aswar, Uchi (istri Nasri), Fitri, dan Bimang. Selain Nasri, Kepala Staf Kodam VII/Wirabuana Brigjen Supartodi dan tujuh anggota Denpom juga menangkap Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Jefry Oktavianus Rotty dan Kepala Pusat Komando Pengendalian Operasi Kodam VII Wirabuana Letkol Budi Iman Santoso.

Tentang Budi Iman Santoso, Nasri menyebut tidak tahu orang itu. “Saya tidak tahu itu orang Kapuskodal. Saya tidak tahu,” katanya.

Nasri mengaku kaget karena tiba-tiba sudah masuk delapan anggota TNI AD termasuk Brigjen Supartodi. “Saya tidak tahu apa yang terjadi di luar. Saya intinya tidak ada dalam hal narkoba narkoba atau bagaimana. Saya membantah,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics