counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

CEO PSM Makassar Jamu Pemain dengan Steak dan Jalangkote

CELEBESONLINE (Jakarta): CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memenuhi janjinya yang diutarakan sejak jumpa pers dengan wartawan di Kios Lagaligo, 7 April. “Kalau pemain sudah di Jakarta, kita makan malam di rumah saya,” begitu kata Munafri.

Begitu Magrib lewat, pemain langsung menuju ke Jalan Cilosari, Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta. Rombongan yang dipimpin Pelatih PSM Makassar Luaciano Lenadro, langsung disambut dengan satu mobil di dalaman halaman rumah. Mobil yang siap menyajikan steak terbaik.

Di halaman belakang, pemain kembali menemukan banyak makanan. Kue penganan berupa jalangkote khas Makassar. Ada pula es cendol yang memakai gula merah. Lalu di sisi taman belakang, tersedia Mie Yamin kegemaran keluarga Munafri. Bebas makan sepuasnya.

Sebagian memilih makan mie Yamin. Hanya sedikit yang mencoba steak. Rizky Pellu, Boman, dan Rahmat-lah yang memulai makan steak kemudian diikuti pemain lain.

Munafri menyebut, sangat terhormat bisa menjamu rombongan PSM Makassar. Ia berharap kebersamaan pemain tetap terjaga. “Konflik antar pemain harus segera diselesaikan. Jangan diperpanjang karena inti klub yang kuat ada pada kebersamaan. Aa banyak orang di PSM Makassar yang bisa diajak bicara jika ada masalah,” kata Munafri.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics