counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jambret Babak Belur Dihakimi Massa, Motornya Dibakar

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang pemuda babak belur dihajar warga saat kedapatan menjabret pengendara motor di Jalan Beruang Makassar, Senin (11/4/2016) siang tadi. Motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi nekadnya tersebut dibakar warga yang sudah tersulut emosi.

Pemuda ini hanya bisa merintih kesakitan akibat menerima banyaknya pukulan warga yang menghakimi dirinya. Bagaimana tidak, warga emosi setelah pemuda tersebut melakukan penjabretan terhadap seorang wanita di Jalan Beruang.

Pelaku ditangkap warga setelah korban, Ani, beteriak minta tolong lantaran tasnya dijambret pelaku. Warga menghadang jalan pelaku sehingga tidak bisa lolos.

Akibatnya, ia menjadi bulan-bulanan warga. Tidak hanya itu, motor yang dipakai beraksi juag tidak luput dari amukan massa bahkan dibakar di tengah jalan.

“Dia tarik tas saya dan langsung kabur. Saya teriak minta tolong, untung banyak warga di jalan, sehingga berhasil menghadang jalannya itu pejambret,” kata Ani.

Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku yang sudah babak belur. Ia pun dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan dan menjalani proses hukum.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics