counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Temui Syahrul YL, Aziz Syamsuddin Tawarkan Posisi Strategis di Golkar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Satu per satu Calon Ketua Umum Partai Golkar berdatangan menemui Syahrul Yasin Limpo di Makassar. Usai menerima Airlangga Hartarto dan Setya Novanto, tadi pagi, Senin (11/4/2016), mantan Bupati Gowa ini menerima kunjungan Aziz Syamsuddin.

Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Aziz mengisyaratkan akan memberi tawaran posisi strategis kepada Syahrul jika dirinya terpilih sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

Aziz menemui Syahrul untuk membicarakan sejumlah agenda penting jelang pelaksanaan Munaslub Golkar. Diantaranya, bagaimanan munaslub tersebut berjalan dengan adil, objektif, dan transparan.

Keduanya pun sepakat jika salah satu diantara mereka yang terpilih sebagai ketua umum akan mendukung penuh pemerintahan Jokowi-JK.

Selain itu, Aziz mengakui pertemuannya dengan Syahrul untuk menggalang koalisi di Munaslub Golkar nanti. Aziz pun mengisyarakat ingin memberi Syahrul tawaran posisi strategis apabila dirinya terpilih sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

Aziz menambahkan, dirinya dan Syahrul telah menyepakati untuk maju bersama-sama tanpa ada kepentingan tertentu selain mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Keduanya juga sepakat agar siapapun yang terpilih di Munaslub, harus merangkul calon lainnya masuk dalam kepengurusan DPP Golkar.(*)

Related posts

CELEBESONLINE