counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Beli Paket Internet Kartu As Berhadiah Motor Yamaha NMax

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Jakarta): Melihat tingginya antusiasme pelanggan dalam menikmati berbagai layanan digital dengan menggunakan Kartu As, Telkomsel mengadakan program undian Kartu As Biber (Beli Internet Berhadiah) yang dapat diikuti oleh pelanggan prabayar Kartu As. Dengan hanya melakukan pembelian paket internet Kartu As, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa 100 motor Yamaha N-Max, 1.000 mesin cuci Sharp, dan 10.000 voucher pulsa Telkomsel dengan nilai Rp 50 ribu.

“Kami melihat tingginya permintaan akan layanan data dari pelanggan Kartu As, sehingga melalui program undian Kartu As Biber, kami ingin memberikan pengalaman lebih menarik bagi mereka dalam menikmati digital lifestyle menggunakan layanan data Telkomsel dengan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” kata General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan.

Pengundian hadiah Kartu As Biber dilakukan setiap dua bulan selama periode program berlangsung, yakni mulai dari 1 April hingga 30 September 2016. Pelanggan Kartu As bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan pembelian berbagai paket internetan di *100#.

Kemudian, bonus kupon yang didapat bisa dicek dengan menghubungi *100*123#. Informasi lebih lengkap mengenai Kartu As Biber bisa didapatkan dengan menghubungi 188 atau dengan mengakses www.telkomsel.com/biber.

“Dengan program Kartu As Biber kami juga berharap dapat mempercepat penetrasi layanan Internet untuk melengkapi gaya hidup digital yang terus diadopsi oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, seperti halnya oleh pelanggan Kartu As Telkomsel,” tutup Fahmi.

Memposisikan produknya sebagai “Affordable, Value Prepaid Brand”, Kartu As menawarkan nilai lebih bagi pelanggan berupa paket lengkap dengan harga yang lebih terjangkau, khususnya paket Internetan.  Sejak diluncurkan di tahun 2004, Kartu As telah menjadi brand pra bayar Telkomsel yang paling populer dengan jumlah pelanggan sebanyak 60 juta, dimana sekitar 50 persen adalah pelanggan data.(*)

Related posts

CELEBESONLINE