counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Urine Lima Perwira Narkoba Polda Sulselbar Mengandung Narkotika

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah anggota kepolisian dalam lingkup Polda Sulselbar menjalani tes urinenya kemarin pagi. Dari 137 yang menjalani tes, terdapat lima perwira yang urine-nya positif mengandung obat-obatan sampai narkotika.

Hal itu disampaikan Humas Polda Sulselbar, Polda Sulselbar Komisaris Besar (Kombes) Pol Frans Barung Mangera, Senin (11/4/2016) sore. Menurutnya, lima perwira yang positif narkoba bertugas di Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sulselbar.

Pemeriksaan urine ini dilakukan oleh Tim Bidokes Polda Sulsel dan diawasi langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kapolda Sulselbar Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Gatot Eddy Pramono.

Adapun kelima perwira polisi tersebut, masing-masing 1 yang positif morfin yakni Kompol Dar, satu positif Ampefetamin adalah Aipda Jul. Ssedangkan tiga lainnya positif Benzodiazepin yakni Kompol Am, Kompol Bas dan Kompol Jaw.

“Untuk yang positif Benzodiazepin bisa dikarenakan obat-obat flu atau batuk. Masih didalami,” kata Frans.

“Saat ini mereka sudah kami amankan di Propam Polda untuk diproses lebih lanjut. Setelah ini mereka akan menjalani pemeriksaan lagi untuk memastikan hasil yang meyakinkan,” tambahnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics